Selasa, 20 Juli 2010

yang tertinggal dari malam itu

-ketika kita bercinta aku memandang bulan bergelayut manja di atas jendela kamarku-

lalu senyummu muncul, mengecupku di dahi dengan sejuta perasaan
aku menutup mataku, membiarkan segala inderaku merasakan bibirmu di telingaku
membisikkan sesuatu tentang aku cinta kamu dan semacamnya
dan kamu membelai pipiku, memandangku mesra -aku jarang mendapatkannya-
lalu tangan kita bertautan dan aku mulai menyandarkan kepalaku di bahumu.
mendesah -ah, bahagianya aku menjadi milikmu-
lalu kau mengangkat daguku dan mendesah pelan juga -akupun demikian bahagianya menjadi punyamu-
-sayang- bisikmu lagi dan mataku mulai basah oleh air mata bahagia
.dan ponselku berbunyi, kita harus pergi.



I love you. Since the first time you called my name.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar