Sabtu, 10 Juli 2010

malam minggu

yah, ini malam minggu lagi. malam minggu lalu saya lalui dengan kekasih saya, yah, sebut saja namanya halogen. malam minggu lalu kami lewati dengan menonton televisi, sedang ada pertandingan sepakbola nampaknya, dan entah apa lagi yang saya lupa.

malam minggu kali ini saya lewati sendirian, si halogen sedang ada kerjaan, which is, ga bisa diganggu. disentil lewat sms juga ga mempan, apalagi ditiup kupingnya lewat telepon genggam. kalau sudah begini, adanya rindu mendayu. (dan lagu dangdut berkumandang keras). sialnya, rindu ini ga bisa begitu saja diungkapkan ke si dia. maklum, kalau lagi kerja suka galak. daripada disemprot dan sakit hati, mending diem aja dan berkirim pesan singkat dengan beberapa teman.

well, ini membuat saya berpikir. menghayal lebih tepatnya, tentang beberapa hal yang saya inginkan saat malam minggu yang sempurna.
menurut saya, malam minggu yang sempurna adalah sebuah piknik dini hari menuju pagi, di sebuah bangunan tua yang sangat indah di yunani (oh, i really want to go there!!!), dengan semburat matahari di kejauhan, dengan pantai sebagai tepiannya, diiringi lagu2 The Beatles. Till There Was You dan I Will mungkin. dengan belasan bunga gerbera oranye, dan kecupan mesra, dan tentu saja, sang pria adalah George Clooney Almighty. hahhahahaa..

yah, itu kan hanya mimpi. kalau yang saya dapat hanyalah duduk berdua dengan si halogen di depan tivi, nonton acara horor sambil berpegangan tangan dan bertukar kata umpatan serta pelukan lewat tatapan mata, saya harus sangat bersyukur. mengingat saat ini saja dia sedang jauh dan tidak tersentuh. kalau sedang begini rasanya ingin menekan tombol abang gatotkaca dan menyuruhnya menjemput saya menuju tempat si halogen sambil membawa sekepal rindu, sebotol heineken, dan sebungkus LA Merah favoritnya.....

kangen koe, Su..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar